Maria Aipassa: Seksi itu Harus Nyaman

Jakarta - Sebelum terjun ke dunia tarik suara, penyanyi cantik Maria Aipassa ternyata sempat menjajal dunia model. Bahkan, pelantun single 'Move On' itu pernah juga lho masuk daftar 12 perempuan sensual versi sebuah majalah pria dewasa!

"Itu di tahun 2007 saya pernah ikut audisi, dan ternyata masuk daftar 12 Sensual Women of ME," kenang Maria saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini.


"Itu aku posenya sensual. Karena saya orangnya agak tomboi, jadi posenya itu seksi yang garang. Mereka tertarik ketika saya berpose begitu. Nggak nyangka juga sih waktu itu saya bisa masuk kategori seksi," sambungnya lagi seraya tertawa.


Sosok kelahiran Bandung, 3 Maret 1986 itu mengatakan, sah-sah saja jika perempuan ingin tampil seksi. "Seksi asal nyaman nggak masalah. Kalau dipaksakan jadinya malah kelihatan aneh, dan bisa malu-maluin," sahutnya.


Maria mengatakan, citra seksi bisa didapatkan tanpa harus mengumbar bagian tubuh yang bisa mengundang syahwat pria. Menjadi penyanyi pun dikatakan cewek yang bernaung di bawah label Meja Musik itu sebagai profesi yang seksi.


"Buat saya, seksi bukan hanya bisa dilihat visual. Mudah-mudahan keseksian itu juga bisa dirasakan dengan mendengar," kata pemilik tinggi 167cm dan berat 45kg itu.


Sebagai seorang penyanyi, sulung dari tiga bersaudara memang merasa seksi saat beraksi di atas panggung. Ia merasakan kepuasan tersendiri saat lagu yang dibawakannya diapresiasi dengan baik.


"Saya selalu merasa seksi saat menulis lagu, dan bernyanyi di atas panggung. Ada kepuasan tersendiri ketika orang mengapresiasi lagu kita, atau karya orang lain yang saya bawakan," tandasnya seraya tersenyum.


(bar/mmu)