Konser di Jakarta, Carly Rae Jepsen Minta Keyboard dan Mikrofon Khusus

Jakarta - Peringkat ke-3 Canadian Idol, Carly Rae Jepsen akan menggelar konser di Jakarta pada 27 Mei mendatang. Di balik persiapan yang semakin dekat ada cerita seru yang mucul, apakah itu?

Walaupun bukan artis yang sudah lama malang melintang di jagad musik internasional, manajemen pelantun 'Call Me Maybe' itu sudah memberikan permintaan yang cukup merepotkan promotor.


"Ada dua benda yang sangat sulit dicari, yaitu keyboard dan mikrofon khusus yang mereka minta," jelas Praditya Sutrisno selaku Promotor dari Indika Productions di Konferensi Pers Carly Rae Jepsen di Hummingbird Cafe, Kuningan City Jakarta, Selasa (7/5/2013).


"Keyboard yang mereka minta hanya dijual di Amerika dan mikrofonnya hanya ada di Jerman. Tapi alhamdulillah sudah ketemu semuanya, " sambung Praditya lagi.


Selain perihal 'riders', ternyata pihak penyelenggara juga sudah mempersiapkan standar keamanan tingkat tinggi demi lancarnya konser. Mereka juga menjalin kerjasama dengan perusahan 'Internal Crowd Security' yang pernah digunakan dalam konser Mettalica tahun 1993 di Jakarta.


Bertajuk 'Cornetto Music Summer', Indika Productions menargetkan sekitar 5 ribu penonton untuk memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


Penyanyi cantik berusia 27 tahun itu akan didaulat membawakan beberap lagu dari album terbarunya. Selain itu tentu saja lagu-lagu hits fenomenalnya seperti 'Call Me Maybe' dan 'Tonight I'm Getting Over You'.


(ich/mmu)