Ini Dia Line-up Sementara Java Rockin'Land 2013

Jakarta - Festival musik rock Java Rockin'Land (JRL) dipastikan akan kembali digelar tahun ini. Line-up sementara festival tersebut pun sudah mulai dipampang di website resmi mereka.

Dua nama beken dari khasanah musik rock internasional sudah dipastikan tampil. Dua band tersebut adalah Suicidal Tendencies dan Collective Soul.


Suicidal Tendencies merupakan band rock lawas yang telah berdiri sejak 1981. Sepanjang karier, mereka telah merilis 12 album, dengan album '13' merupakan yang teranyar yang diluncurkan awal tahun ini.


Sedangkan, Collective Soul lebih junior dibanding dengan Suicidal Tendencies. Adapun untuk line-up musisi lokal baru diisi oleh lima band.


Lima band tersebut adalah Edane, Andra and the Backbone, Gugun Blues Shelter, Siksa Kubur dan Jasad. Daftar tersebut tentunya akan terus bertambah seiring perjalan menuju hari H.


JRL 2013 dijadwalkan digelar pada 22 dan 23 Juni. Pantai Carnaval, Ancol pun kembali dipilih menjadi tempat digelarnya festival musik yang tahun lalu batal itu.


(fk/mmu)