Blur Senang Akhirnya Bertemu Penggemar di Indonesia

Jakarta - Salah satu band besar dari era British Invasion, Blur senang akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Penantian lebih dari dua dekade dari para penggemar pun akan segera terbayarkan malam ini.

Atas bantuan Warner Music Indonesia, detikHOT bersama beberapa media mendapatkan kesempatan wawancara dengan Alex James (Bass) dan Graham Coxon (Gitar) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2013).


"Terima kasih sudah menyambut kami dengan baik. Aku tidak tahu kenapa membutuhkan waktu lama untuk sampai ke sini, tapi kami akhirnya berada di sini," ucap Alex yang tampil kasual dengan kemeja putih.


Graham juga merasakan sambutan yang hangat dari para penggemar ketika mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Senin (14/5/2013) malam. Ini adalah pengalaman pertama mereka di Jakarta.


"Minggu yang luar biasa selama tur di Asia yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami senang sekali," tambah Graham dengan aksen Inggris yang kental.


Ketika berada di hotel, Alex dan Graham cukup ramah meladeni permintaan foto dari penggemar. Sementara Damon Albarn dan Dave Rowntree tak terlihat. Mereka berdua sepertinya langsung berangkat ke kawasan Senayang untuk check sound.


Blur yang terkenal dengan hit 'Coffee & TV' itu menjadi penampil utama dalam gelaran Big Sound Festival di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2013) malam nanti. Acara yang digelar Dyandra Entertainment itu juga akan menampilkan The Temper Trap dan Tegan and Sara.


Dalam sesi wawancara, Graham dan Alex juga berbicara tentang dekade paling menarik selama karier musik mereka, serta tentang industri musik saat ini secara umum. Simak terus di detikHOT!


(ich/mmu)