'All About My Romance', Cinta Rahasia Dua Politikus

Jakarta - Apa jadinya bila dua politikus yang bersaing saling jatuh cinta? Perang batin macam apa yang harus mereka hadapi dan bagaimana menyembunyikan kisah cinta mereka?

Kisah seru tersebut bisa Anda saksikan di serial drama terbaru ‘All About My Romance’, tayang mulai 8 Mei setiap Rabu dan Kamis pukul 19:55 WIB di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.


Dua politikus dari partai berbeda yaitu Kim Soo Young (Shin Ha Kyun, Harvest Villa) dan No Min Young (Lee Min Jung, Boys Over Flowers) tak menyangka akan saling jatuh cinta. Awalnya mereka saling membenci namun lambat laun benih cinta tumbuh di antara mereka. Sayang, karena afiliasi partai berbeda, keduanya mau tak mau harus menyembunyikan kisah cinta mereka.


Dengan latar belakang politik, kisah cinta yang ditawarkan membawa kesegaran dan asyik untuk ditonton. Apalagi di tiap episode serial drama yang soundtrack-nya dinyanyikan si cantik Tiffany dari Girls' Generation ini, juga diselipkan unsur komedi dari karakter Min Young yang lincah dan ceria.


Tentang karakter barunya itu, Lee Min Jung yang kini menjadi kekasih aktor Lee Byun Hung tersebut mengatakan, "Saya terkesima dengan karakter positif dan ambisius Min Young. Tak hanya itu, ia juga sesungguhnya rapuh dan sensitif. Variasi itu yang membuat saya suka dengan karakter dan kisah serial ini secara keseluruhan."


Aktor senior Han Chae Ah (Bridal Mask, Gaksital) dan Park Hee Soon (Gabi, The Scent) turut bermain dalam drama ini. Sementara Son Jung Hyun yang pernah memproduseri Rooftop Prince, duduk sebagai sutradara. Naskah ditulis Kwon Ki-young yang pernah bekerjasama dengan Jung Hyun dalam 'Protect The Boss'.


'All About My Romance' terdiri dari 16 episode dan masih tayang di stasiun televisi SBS sejak April 2013. Kisahnya diangkat dari novel berjudul sama karya Lee Eun Joon.


(ich/mmu)