Gogon 'Srimulat' ke Eyang Subur karena Faktor Ekonomi

Jakarta - Personel Srimulat, Gogon mengaku memang akrab dengan Eyang Subur. Apa yang mendorongnya datang ke paranormal itu?

"Kalau dulu saya suka ke sana karena keadaan ekonomi masih tidak stabil, karena yang lain ke sana dikasih uang ya siapa tahu saya juga," paparnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).


Gogon pun mengakui Subur memang sangat baik kepadanya. Seperti pengakuan sejumlah awak Srimulat lainnya, ia juga biasa diberi uang. Namun Gogon membantah dirinya menjadi murid Subur.


"Eyang biasa ngasih uang. Temen-temen biasa dikasih, bukan dimintain. Hubungan hanya berkawan, bersilaturahmi, persaudaraan saja," tuturnya.


Pelawak yang memiliki gaya rambut nyentrik itu juga mengatakan, Subur kerap melakukan kegiatan keagamaan. Oleh karenanya ia tak yakin jika ada yang bilang Subur sesat.


"Sebetulnya sering melakukan hal yang berhubungan dengan agama. Tidak pernah berubah makanya belum berani bilang sesat," kata Gogon yang mengaku sudah lama tak bertemu Subur itu.


(kmb/mmu)