Vina Chandrawati Bawakan Pertunjukan Ekstrem ala Houdini

Jakarta - Ajang IMB memasuki babak tiga besar. Tampil sebagai peserta pertama, malam ini, Vina Chandrawati membawakan teknik berbeda dari penampilan sebelumnya.

Agak ekstrim, pelukis pasir asal Bandung itu berkolaborasi dengan ahli escapologist Paul de Brazo membawakan pertunjukan melukis yang dipadukan dengan seni pertunjukan magic terinspirasi dari legenda magician dunia, Houdini. Sambil tangannya terikat dengan rantai, Vina harus menyelesaikan lukisannya dalam waktu yang cukup singkat.


Bersamaan dengan itu pula, tubuh Paul Brazo sengaja diikat sambil digantung dan harus melepaskan ikatannya untuk segera melepaskan ikatan dan menyelamatkan Vina yang terancam tubuhnya ditimpa oleh besi-besi tajam diatasnya.


Bagaimana komentar juri terhadap penampilan Vina yang mengundang rasa tegang dimata penonton kali ini? "Suatu upaya yang bagus, untuk mengajak kita melihat penampilan yang lain," ujar Addie MS.


"Bikin tegang dan membuat saya menahan nafas," timpal Titi Rajo Bintang.


Ajang IMB malam ini, kembali menentukan siapa dari tiga peserta yang akan duduk dikursi tantangan. Setelah Vina, akan ada penampilan dari Sandrina.


Bila tak ingin peserta favorit anda masuk di posisi terendah dan duduk di kursi tantangan, kirim sms dengan mengetik IMB (spasi) nama peserta (kirim ke) 3845.


(doc/ich)