Thunder 'MBLAQ' Jadi Nail Artist Imut di 'Nail Shop Paris'

Jakarta - Member MBLAQ Thunder yang pernah tampil sebagai cameo di 'Padam Padam' siap kembali ke layar kaca. Thunder akan menjadi seorang ahli nail art atau nail artist di drama 'Nail Shop Paris'.

Drama itu akan bercerita tentang sebuah salon nail art terkenal yang punya nail artist ganteng. Bergenre komedi romantis, drama itu akan jadi drama pertama di Korea yang berlatar belakang sebuah salon nail art.


"Thunder akan bermain di 'Nail Shop Paris' sebagai salah satu dari pemeran utama. Ia akan tampil di drama itu dengan Park Gyuri 'KARA', Jeon Ji Hoo, dan Song Jae Rim," ujar staf agensi MBLAQ J.Tune Camp dilansir Soompi, Selasa (26/3/2013).


Peran yang dimainkan oleh Thunder adalah seseorang yang sangat imut. Ia juga ramah pada semua orang. Untuk mendalami perannya, kini Thunder sedang belajar untuk menjadi seorang nail artist.


"Thunder memperlihatkan semangat tinggi untuk perannya. Contohnya, ia belajar nail art. Meskipun akan sangat banyak hal yang harus dikembangkan karena ini adalah peran utama pertama di drama, tolong terus dukung Thunder yang bekerja keras di bidangnya yang baru," pungkas sang staf.


(ast/mmu)