Ryan Reynolds Masih Pikir-pikir untuk Tampil Lagi di 'Green Lantern'

Jakarta - Tim produksi 'Justice League' mungkin perlu mencari aktor baru untuk memainkan peran 'Green Lantern'. Ryan Reynolds mengatakan kecilnya kemungkinan ia ingin mengulangi perannya sebagai pelindung Sektor 2814.

"Aku melihat betapa sulitnya untuk membuat konsep yang cocok,” katanya seperti dilansir Empire, Selasa (26/3/2013).


"Ini membingungkan, ketika Anda tidak benar-benar tahu persis ke mana tujuan Anda. Penggemar buku komik yang mendunia tersebut telah membacanya selama puluhan tahun dan jatuh cinta dengannya. Jadi pada saat ini aku memiliki sangat sedikit minat untuk bergabung dengan lingkungan seperti itu,” paparnya lagi.


Namun, Reynolds tidak sepenuhnya menutup pintu pada kemungkinan untuk kembali sebagai green superhero. “Naskah yang hebat dan sutradara yang baik selalu dapat memutarbalikkan itu semua,” tambahnya beralasan.


“Aku percaya bahwa Joss Whedon adalah orang yang pantas dan Christopher Nolan jelas pantas. Jadi jika mereka akan melakukannya seperti itu, akan menjadi hal yang menarik untuk dilakukan.”


Reynolds memerankan Hal Jordan, seorang pilot yang berubah menjadi salah satu Penjaga Alam Semesta 'Green Lantern'. Dibuat dengan anggaran US$ 200 juta, film aksi CGI itu mengumpulkan pendapatan US$ 219 juta di seluruh dunia.


(ich/mmu)