Jason Statham dalam Penyamaran di Trailer Pertama 'Hummingbird'

Jakarta - Jason Statham selama ini dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup laris di film-film action Hollywood. Yang terbaru, ia akan beraksi di film 'Hummingbird'.

Trailer internasional untuk 'Hummingbird' memperlihatkan Jason Statham sebagai Joey Jones. Trailer dibuka dengan adegan ketika Jones dipukuli oleh beberapa orang.


Jones kemudian menerobos masuk ke dalam sebuah rumah kosong untuk membersihkan dirinya dan memotong rambutnya yang panjang untuk berubah menjadi orang lain. Dalam adegan juga diperlihatkan ketika Jones mengancam seseorang di tepi balkon, melarikan diri, melempar uang di udara, dan berteman dengan seorang biarawati.


'Hummingbird' mengikuti petualangan Jones, seorang mantan tentara pasukan khusus yang kemudian menjadi seorang tunawisma setelah lari dari pengadilan militer. Dia terjebak dalam dunia kriminal London dan mencuri identitas orang lain sebelum berubah menjadi malaikat pembalas.


'Hummingbird' menandai debut sutradara Steven Knight yang juga menulis naskah. Dalam film ini, Jason Statham akan beradu akting dengan Agata Buzek, Lee Asquith-Coe, Vicky McClure, Benedict Wong, Senem Temiz, Siobhan Hewlett, David Bradley, dan Andrew Ellis.


Belum ada tanggal rilis di AS yang ditetapkan untuk film ini, namun 'Hummingbird' akan meluncur di bioskop Inggris pada 17 Mei.




(ich/ich)