Ini Cara Super Junior Menjaga Stamina

Jakarta - Bayangkan kamu harus konser, menyanyi dan menari selama 4 jam penuh. Bagaimana agar tidak mudah lelah? Ini cara Super Junior menjaga stamina agar selalu prima saat konser.

Para member Super Junior kini sudah semakin bertambah usia. Bahkan yang termuda Kyuhyun pun sudah mudah merasa lelah. Yang tertua Leeteuk kini berusia 29 tahun sementara Kyuhyun berusia 25 tahun.


"Member semakin tua dan ada kalanya sampai aku, maknae pun merasa lelah. Karena ini, kami mulai untuk berolahraga. Kami menyiapkan panggung di mana kami akan membuktikan bahwa Super Junior masih hidup," ujar Kyuhyun dilansir AllKPop, Senin (25/3/2013).


Super Junior baru saja memulai konser solo mereka yang kelima 'Super Show 5'. Konser itu akan digelar di berbagai negara di seluruh dunia setelah dibuka dengan dua hari konser di Seoul akhir minggu lalu.


"Lewat 'Super Show 5' aku merasa aku menikmatinya dibanding harus terbebani dengan stamina. Belum terasa melelahkan. Aku berusaha keras dan mulai berolahraga lebih banyak lagi," ujar Yesung.


(ast/mmu)