Berkat 'Up and Down', Uang Jajan EXID Nambah

Jakarta - Popularitas EXID dengan lagu 'Up and Down' terus meroket di Korea Selatan. Kini, mereka makin disukai dan punya banyak fans cowok. Lagu ini pun bisa dikatakan sebagai penyelamat hidup para member. Kok bisa?

Tampil dalam acara 'One Night of TV Entertainment', EXID mengutarakan bahwa berkat lagu 'Up and Down' uang jajan mereka ditambah oleh manajemen. Tampak keceriaan di wajah Hani Cs saat menceritakan hal tersebut.


"Kami biasanya hanya diberi 6.000 won (sekitar Rp 70 ribu) untuk setiap orang satu kali makan. Tapi sekarang uang jajan kami sudah naik," ujar artis-artis yang berada di bawah naungan manajemen milik Shinsadong Tiger itu.


Baca Juga: Tips Diet dari Honey Lee: Anti Nasi, Banyak Makan Seledri


Tak cuma itu, dengan jumlah uang jajan yang lebih banyak mereka pun bisa makan-makanan yang juga lebih banyak. Termasuk bisa membeli cemilan untuk disantap setelah makanan utama.


"Kami juga jadi bisa beli kopi dan makanan kecil lainnya. Kami sangat bahagia sekali," tandas mereka.


EXID debut di tahun 2012 namun baru mencapai puncak kesuksesannya di tahun 2014 berkat lagu 'Up and Down' dan rekaman fans yang diunggah ke YouTube. Dalam waktu dekat, girlband ini akan merilis album baru.


(ron/tia)