CL '2NE1' Makin Akrab dengan Black Eyed Peas

Jakarta - Leader grup 2NE1, CL akan berkolaborasi dengan Black Eyed Peas di album spesial grup tersebut. Kembali membuat para penggemar tidak sabar, CL mengunggah foto belakang layar kolaborasinya dengan BEP di Instagram.

CL dan will.i.am terlihat dekat dan akrab di dalam studio rekaman. Di sela-sela kesibukan mereka menggarap single bersama, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto selfie dan bergaya lucu.


Baca Juga: Retweet Foto Perempuan Tanpa Busana, Twitter Idola KPop Ini Diretas?


Sementara di foto yang berbeda, pelantun 'Falling In Love' itu kompak berfoto dengan mengenakan kacamata bersama Taboo. "@officialtaboo #THEBLACKEYEDPEAS#20thANNIVERSARYALBUM#COMINGSOON," tulis CL di bagian caption foto.


Sebelumnya, kolaborasi antara CL dan Black Eyed Peas sudah dibocorkan oleh will.i.am lewat serangkaian kicauan di Twitter. Pemilik nama asli Lee Chae Lin itu akan ikut ambil bagian dalam proyek album ulang tahun BEP ke-20.


Simak Juga: Eksis di Tiongkok, Luhan dan Wu Yifan Dituding Manfaatkan Popularitas EXO


Sementara itu, setelah kolaborasi ini rampung nanti CL masih akan sibuk untuk persiapan debutnya di Amerika. Rencananya, single debut penyanyi kelahiran 1991 itu akan dirilis musim semi tahun ini.


Di Amerika, sang personel 2NE1 bergabung dengan manajemen milik Scooter Braun. Manajer kenamaan ini telah sukses membawa nama Justin Bieber dan Ariana Grande melambung.




(ron/mmu)