Tips Diet dari Honey Lee: Anti Nasi, Banyak Makan Seledri

Jakarta - Aktris Korea Selatan Honey Lee punya tubuh seksi yang proporsional. Agar menjaga tubuhnya tetap seksi, ia punya rahasia sendiri yang cukup ketat dalam mengatur pola makan.

Dalam acara 'One Night of TV Entertainment', pemeran film 'Tazza 2' itu membocorkan tips dietnya. Dalam setiap porsi makanannya, ia sama sekali tidak mengkonsumsi nasi.


"Aku tidak makan nasi. Aku selalu mengatur porsi makan karena tubuhku gampang gemuk," ujarnya.


Baca Juga: Di Foto Produk Kosmetik Ini, IU Terlihat Dewasa dan Elegan


Menu makanannya dipenuhi dengan berbagai jenis sayuran dan juga makanan rendah kalori. Seledri adalah menu wajib yang selalu ada dalam setiap makanan sehari-harinya.


"Aku banyak makan seledri belakangan ini. Aku makan rumput laut tanpa bumbu. Aku juga banyak mengkonsumsi tahu," katanya.


Selain itu, ia juga menyertakan beberapa jenis makanan lain. Kentang, salad, kacang-kacangan dan pomegranat adalah makanan yang sangat dinikmatinya belakangan ini.


Berani mencoba diet ala Honey Lee?


(ron/doc)