Ibu Kim Kardashian Sulit Terima Keputusan Bruce Jenner Ganti Kelamin

Jakarta - Keluarga besar memang mendukung penuh keputusan Bruce Jenner untuk operasi kelamin. Namun ternyata, ada satu orang yang berat menerima rencana tersebut.

Sang mantan istri, Kris Jenner, kabarnya membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk menerima kenyataan tersebut. Untuk waktu yang tak sebentar, ibu sekaligus manajer Kim Kardashian tersebut kerap meneteskan air mata.


"Kris menjalani waktu yang berat lebih dari siapapun di keluarga. Banyak hal yang harus diproses. Ia kerap menangis karena ini adalah hal yang cukup emosional baginya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari People, Kamis (5/2/2015).


Baca juga: Lagi-lagi, Kendall Jenner Topless untuk Pemotretan Majalah


Bruce dan Kris telah membina hubungan rumah tangga selama 22 tahun sebelum pada akhirnya bercerai pada Oktober lalu. Namun sedikit demi sedikit, wanita berusia 59 tahun tersebut mulai bisa menerima keputusan mantan suaminya.


"Namun kini Kris sudah setuju. Ia mulai terbiasa dengan ide ini. Ia merasa yang paling kecewa karena terlanjur diketahui publik, namun kini ia sudah membaca beritanya di mana-mana, jadi ia tahu apa yang akan datang," tutupnya.


(dal/mmu)