Abimana Aryasatya Anggap CJR seperti Adik

http://us.images.detik.com/content/2015/02/05/229/cjrdlm.jpgCJR, Arie Keriting dan Abimana saat berada di peternakan domba di pedalaman Melbourne (Adhie Ichsan/detikHOT)


Jakarta - Abimana Aryasatya pernah memerankan sosok pria yang tengah mengalami transformasi spiritual di film 'Haji Backpacker'. Nah, di film terbarunya bersama CJR, Abi menjadi mentor yang selalu mendukung grup musik tersebut saat transformasi.

'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' mengangkat cerita Iqbaal, Kiki dan Aldi setelah ditinggal Bastian. Untuk restart sekaligus refreshing, karakter Patrick yang diperankan Abi sebagai produser, menyiapkan perjalanan untuk anak didiknya.


"Mereka ke Melbourne dan Sydney untuk refreshing sekaligus latihan fisik dan vokal," kata Abi saat berbincang dengan detikHOT.


BACA JUGA: 'Jupiter Ascending', Drama dan Intrik di Luar Angkasa


Perjalanan itu juga membuat para personel yang tersisa merenung dan memahami arti grup mereka yang sudah seperti keluarga. Pun dengan perlakuan Patrick pada CJR yang tak menganggap mereka hanya salah satu artisnya saja.


"Gue memposisikan diri menjadi kakak mereka," katanya.


Tak hanya CJR yang melakukan transformasi. Untuk peran ini Abi juga memiliki gaya yang lebih pop dan trendi.


"Menyesuaikan dengan pasar penontonnya," kata aktor peraih nominasi Piala Citra itu.


'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' juga menampilkan Arie Keriting, Ernest Prakasa, Surya Saputra dan penampilan spesial dari finalis X-Factor Australia Emmanuel Kelly. Film ini akan tayang di bioskop pada 18 Februari mendatang.


(ich/ron)