Hiii... Rihanna Digigit Hiu!

Jakarta - Rihanna kembali ditunjuk untuk tampil di sampul depan majalah Harper's Bazaar untuk edisi Maret 2015. Pemotretan kali ini, pelantun hits 'Diamonds' tersebut rela sampai digigit hiu. Hiii...

Tentunya, Rihanna tak benar-benar digigit binatang buas tersebut. Foto penyanyi berusia 26 tahun itu di-edit agar nampak seperti terbaring di antara taring-taring hiu yang mulutnya terbuka lebar sambil mengenakan baju renang emas.


Namun, foto tersebut benar-benar diambil di sebuah tangki raksasa berisi hiu-hiu di Florida Aquarium, Tampa. Konsep hiu sengaja diambil untuk memperingati 40 tahun film 'Jaws'.


Baca Juga: Wow! Penyanyi Ini Hamil Lagi di Usia Setengah Abad


Pada sesi wawancara, Rihanna pun berkisah mengenai masa kecilnya. Ia tumbuh dengan menonton semua seri film 'Jaws' bersama keluarganya.


"Aku adalah penggemar laut jadi setiap ada seri 'Jaws' keluar, aku selama berbulan-bulan akan menghindari berenang di laut atau hanya duduk bermain pasir. Jika pada saat itu aku bermain air, ayahku akan menggumamkan lagu tema film 'Jaws' dan aku segera berlari. Tapi memang salahku karena aku sangat terobsesi pada 'Jaws'," ungkap Rihanna seperti dikutip dari US Magazine, Sabtu (7/2/2015).


(dal/tia)