Bocoran Karakter Jason Statham di Trailer Resmi 'Furious 7'

Jakarta - Baru saja dirilis tiga hari lalu, Universal Pictures kini sudah merilis lagi video trailer 'Furious7'. Lebih panjang, video berdurasi hampir 3 menit itu membocorkan lebih banyak tentang karakter penjahat Deckard Shaw.

Deckard Shaw adalah kakak Owen Shaw, pimpinan grup penjahat Joe Taslim Cs di film sebelumnya, yang dibunuh oleh Dominic Toretto Cs. Tapi Deckerd bukanlah orang biasa.


Baca Juga: Sitkom 'Kampung KW' Hingga Mitos dari Seluruh Dunia Jadi Program Baru Spesial Trans TV


Deckerd Shaw adalah manusia paling keji yang terlatih menggunakan beragam atribut bertempur. Bahkan dirinya sudah lama dicap menjadi bencana untuk Pasukan Khusus Militer Amerika Serikat.


"Shaw hidup di dunia yang tidak sama sekali menggunakan aturanmu atau siapapun. Suka atau tidak, kau dan teman-temanmu menjadi bagian dari itu," ujar aktor Kurt Russel kepada Dom Toretto (Vin Diesel) di filmnya.


Selain tentang Deckerd Shaw, trailer 'Furious7' tentu saja menampilkan ledakan, perkelahian dan aksi mobil paling gila. Aksi terjun payung dengan mobil dan ketikan Toretto menembus dua gedung pencakar langit dengan supercar adalah salah dua dari banyaknya adegan yang disiapkan sutradara James Wan. Belum lagi kemunculan Paul Walker sebagai Brian O'Connor yang sepertinya cukup emosional.


Baca Juga: Film Live Action 'Astro Boy' Segera Diproduksi


'Furious 7' membawa kembali Dwayne "The Rock" Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Film ini akan menyambangi bioskop AS pada 3 April mendatang.


(mif/kmb)