Acha-acha! Geng Kyuhyun 'SuJu' Pakai Baju Kurta Khas India

Jakarta - Kyu-Line atau sebutan akrab untuk teman-teman dekat Kyuhyun 'Super Junior' kini sedang berada di India untuk syuting sebuah variety show. Mereka pun tampil dengan pakaian kurta khas dari negeri Bollywood. Wah!

Kyuhyun, Sunggyu 'Infinite', Suho 'EXO', Minho 'SHINee' dan Jonghyun 'CNBlue' jadi bintang untuk variety show 'Exciting India' (judul tentatif). Syuting pun sudah dilakukan mulai awal pekan ini.


Baca Juga: Tak Sengaja, Komposer SM Ini Bocorkan Rencana Comeback SHINee


Berdiri di depan Gate of India, kelima bintang KPop itu ditemani oleh seorang MC. Terlihat perbedaan yang kontras antara kelimanya dengan sang MC yang mengenakan kemeja dan celana bahan.


Sementara Kyu-Line tampil dalam balutan kurta warna-warni. Kyuhyun dengan warna merah, Minho terlihat mengenakan warna fandom SHINee, Suho dengan kurta putih, Jonghyun biru dan Sunggyu mengenakan warna kuning.


SNS Update!: Foto Masa Kecil Yonghwa 'CNBlue', Sooyoung 'SNSD' Cantik di Hong Kong


Dalam acara 'Exciting India' ini, mereka akan bergaul dengan masyarakat lokal. Misi-misi seru pun akan dilakukan mereka seperti misalnya melaporkan kejadian dari sebuah lokasi yang berbeda bak seorang reporter.


Rencananya, acara ini akan tayang di KBS pada bulan Maret atau April mendatang. Sepanjang Februari ini, Kyu-Line akan menghabiskan waktu di negeri asal Mahabharata itu.


(ron/mmu)