Dekati Burung Unta, Eunhyuk 'SuJu' Pakai Sayap Palsu dan Berlutut

Jakarta - Keseruan masih berlanjut di variety show 'Animal'. Jika sebelumnya Yuri 'SNSD' terlihat akrab dengan seekor bayi panda, kini giliran Eunhyuk 'SuJu' yang berusaha untuk bisa dekat dengan seekor burung unta.

Pada Jumat (6/2/2015), potongan gambar episode terbaru 'Animal' dirilis lewat Facebook resmi acara MBC tersebut. Tampak dalam foto itu sang pelantun 'Oppa Oppa' sedang berhadapan dengan seekor burung unta bernama Jjossa.


Baca Juga: Astaga! Super Junior Hobi Saling Foto Saat Sedang Mandi


Dikutip dari Facebook 'Animal', demi bisa akrab dengan Jjossa Eunhyuk harus mengenakan sayap palsu berwarna putih. Ia berusaha untuk mengambil perhatian si hewan yang ternyata lebih suka bermain dengan Yoon Do Hyun.


Tak berhasil, Eunhyuk pun melakukan trik lanjutan. Dengan masih mengenakan sayap putih palsu, ia berlutut di hadapan Jjossa yang terlihat cuek. Bagaimana ya kelanjutannya? Selengkapnya akan tayang pada Minggu (8/2/2015) lusa!


Baca Juga: Acha-acha! Geng Kyuhyun 'SuJu' Pakai Baju Kurta Khas India


'Animal' adalah sebuah acara variety yang menghadirkan para selebriti untuk bergaul bersama binatang-binatang. Don Spike, Seo Jang Hoong, Park Joon Hyung 'g.o.d', Jang Dong Min, Kangnam 'M.I.B', Jo Jae Yoon dan Kwak Dong Yeon juga ikut tampil di acara ini.


(ron/mmu)