Elvira Devinamira Merasa Seksi ketika Berbikini

Jakarta - Ajang Miss Universe selalu menampilkan sesi khusus saat para kontestan mengenakan bikini. Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mengaku salah satu kostum wajib Miss Universe itu membuatnya merasa seksi.

"Well of course. Saya merasa seksi saat berbikin, who doesn't?" katanya balik bertanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015) malam.


Mengenai penampilannya saat berbikini yang jadi perbincangan, Elvira mengatakan bahwa itu salah satu bentuk profesionalisme untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Ia tak mau terlalu ambil pusing. " Toh saya juga nggak perform pakai bikini juga, only that's it," ujar dara kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 itu.


FOTO: Elvira Devinamira Berbikini, Syahrini dan Paris Hilton Akrab di Bali


Selain penampilan fisik, definisi seksi menurut Elvira adalah ketika dirinya bisa mengatasi masalah yang ada. Selain itu kepribadian yang bisa membuat kagum orang lain juga masuk kategori seksi menurutnya.


Sementara untuk penampilan sehari-hari, Elvira lebih suka dengan gaya simple dan feminin. "Seksi glamor, tapi semua itu tergantung event sih. Saya punya beberapa style atau look yang bisa di mix dan match," katanya.


Usai pulang ke Tanah Air dari Florida akhir pekan lalu, Elvira langsung disibukkan dengan menghadiri berbagai acara televisi. "Sehari minimal dua (acara)," kata gadis yang memiliki tinggi badan 175 cm dan berat 53 kg itu.


(ich/ich)