Miliki Tubuh Proporsional, Cita Citata Ogah Operasi Plastik

Jakarta - Operasi plasti belakangan seakan menjadi tren di kalangan artis untuk memiliki wajah cantik dengan cara instan. Tapi hal itu ternyata tidak membuat Cita Citata mau untuk mencobanya.

Pelantun 'Goyang Dumang' tersebut mengatakan dirinya tidak berani menjalani operasi plastik. Sebab Ia takut menerima risiko yang mungkin akan timbul setelah operasi.


"Aku alhamdulillah udah segini aja, nggak mau diapa-apain, nggak mau operasi plastik atau apa. Aku takutnya nanti akan ada efek sampingnya. Ya udahlah bersyukur aja, natural aja," ujar Cita saat ditemui di Skin + di Jl Wijaya I No 62, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (4/2/2015).


Foto: Sexy Black! Duo Serigala Tampil Menggoda


Meski begitu, Cita kini giat melakukan perawatan tubuhnya, khususnya bagian wajah. Dirinya melakukan perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat di bagian wajahnya.


"‎Karena aku ada bekas jerawat terus ada fleknya. Itu susah hilang dan cepat hilangnya pakai laser line man. Tadi sih aku pengen pakai leser genesis, tapi kalau pakai leser genesis itu lama tiga hari, kalau laser line man ini lebih cepet tapi agak sakit," jelas Cita.


Foto: Jessica Iskandar Makin Seksi, Laudya Cynthia Bella Cantik Berhijab


Selain kualitas suara, Cita kini juga tengah fokus mempercantik diri. Sebab mengubah penampilannya menjadi lebih cantik merupakan bagian dari resolusinya di 2015.


"‎Ingin memperbaiki lagi, kan resolusi 2015 pengen mempercantik. Semua wanita itu cantik jadi lebih baik lagi," pungkasnya.


(mah/mmu)