Open Call! Pameran Seni Rupa Mahasiswa Indonesia 2015

Jakarta - Setelah menggelar pameran akbar 'Aku Diponegoro: Sang Pangeran dalam Ingatan Bangsa, dari Raden Saleh Hingga Kini', Galeri Nasional Indonesia akan menggelar Pameran Seni Rupa Karya Mahasiswa Indonesia 2015. Pameran yang bertajuk "Nalar, Sensasi, Seni" pada 9-23 April 2015 ini akan mengajak para mahasiswa dari jenjang Diploma dan S1 untuk hadir dan berpartisipasi.

Bagi para mahasiswa yang ingin mengikuti kesempatan open call ini karya seninya akan diseleksi oleh tim kurator Galeri Nasional. Serta mendapatkan kesempatan emas untuk mempamerkan karyanya dalam 'Pameran Seni Rupa Karya Mahasiswa Indonesia 2015; Nalar, Sensasi, Seni”.


Pameran ini dikuratori oleh Suwarno Wisetrotomo, Citra Smara Dewi, dan Rizki Akhmad Zaelani. Dengan asisten kurator adalah Bayu Genia Krishbie.


Baca Juga: Belanda Kembalikan Tongkat Pusaka Diponegoro


Nantinya, pameran ini akan menampilkan karya dua atau tiga dimensi seperti drawing, lukisan, seni cetak, seni kriya, fotografi, seni instalasi, video art, film pendek, komik, multimedia, dan lain-lain.


Informasi lebih lengkap tentang kriteria pameran ini (Surat Resmi Undangan Seleksi, Petunjuk Teknis, Lembar Kesediaan Peserta, dan Lembar CV) dapat diunduh di link berikut ini.


(tia/mmu)