Tegas pada Anak, Irgi Ahmad Fahrezi Rela Dianggap 'Monster'

Jakarta - Memiliki tiga orang anak ternyata tak membuat pesinetron sekaligus presenter Irgi Ahmad Fahrezi menjadi kewalahan untuk mengurusnya. Ia justru memiliki cara tersendiri bagaimana mengurus ketiga buah hatinya.

Sosoknya yang keras bila mengurus anak-anaknya tak menjadikannya jauh terhadap pelita hatinya. Bahkan, ia rela dianggap 'moster' bagi anak-anaknya.


"Saya tegas, harus bedain punya anak laki-laki semua. Apa yang disampaikan biarkan anak-anak anggap istri saya sebagai malaikat yang baik-baik dan saya jadi monsternya nggak masalah," ujarnya saat ditemui usai acara program baru Trans TV, di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).


Meski tegas terhadap sang anak, namun ternyata Irgi masih kerap dicari ketiga anaknya.


"Alhamdulillah anak saya terima saya 100 persen, kelihatannya saat kita tidur dia nyariin saya. Dia ngerasa kehilangan waktu ketika saya pergi. Walau satu sisi dia sempat kecewa kalau saya nggak ada untuk dia," jelasnya.

(wes/mmu)