Suami Nikah Lagi, Lia '3 Srigala' Pilih Minggat

Jakarta - Kabar tak mengenakkan datang dari pedangdut Lia Ladysta alias Lia '3 Srigala'. Ia mengaku dimadu oleh suaminya, Edi Mulyadi.

Lia mengatakan, belakangan ia diganggu oleh wanita yang mengaku istri sah Edi. Ia pun sakit hati begitu tahu sang suami kawin lagi.


"Suami aku kawin lagi. Jadi ada perempuan ngaku masih istri sah suami aku ini," kisahnya di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).


Pelantun 'Iwak Peyek' itu melanjutkan, dirinya awalnya sempat tak percaya. Setelah bertemu, ia kini sudah yakin suaminya yang berprofesi sebagai produser itu ada main dengan sang perempuan.


"Udah ketemu sama aku makanya aku berani ngomong begini," sahutnya.


Saat ini, Lia mengaku memutuskan untuk berpisah. Ia pilih tinggal di apartemen. Tapi untuk cerai, Lia mengaku masih menunggu bukti kuat. Lho bukti apa?


"Aku udah nyari apartemen aku maunya baik-baik karena dia pernah ngerawat aku. Jadi aku masih ada utang budi sama dia," urainya.


(kmb/kmb)