Usai Mengaku Gay, Lance Bass ''N Sync' Diserang Haters

Jakarta - Tak semua penggemar ternyata bisa menerima pengakuan mengejutkan Lance Bass bahwa dirinya adalah seorang gay. Bahkan beberapa di antara penggemarnya berubah menjadi haters.

"Semuanya menjadi gila karena aku mengaku gay pada tujuh atau delapan tahun lalu. Aku ingat saat itu hampir setengah orang di dunia membencinya. Saat itu rasanya memang menyedihkan karena menerima kebencian yang bertubi-tubi," ungkap Lance seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (6/2/2015).


Namun hal tersebut tak lantas membuat Lance semakin bersembunyi. Pelantun hits 'Bye Bye Bye' tersebut malah secara terang-terangan mengekspos hubungan asmaranya dengan Michael Turchin, bahkan menyiarkan pernikahan keduanya di stasiun TV E! pada Kamis (5/2) waktu setempat.


"Namun beberapa tahun kemudian, ada pernikahan sesama jenis yang disiarkan di TV. Aku pun menjadi bagian dalam acara tersebut dan tiba-tiba aku dihujani dengan cinta dari semua orang," sambungnya.


Lance dan Michael merencanakan pesta pernikahan hanya dalam waktu 8-10 minggu. Setelah bertunangan pada September 2013, keduanya resmi menikah pada 20 Desember 2014.


(dal/ich)