Retweet Foto Perempuan Tanpa Busana, Twitter Idola KPop Ini Diretas?

Jakarta - Akun Twitter penyanyi bernama Giriboy tiba-tiba saja ramai dibicarakan pada Kamis (5/2/2015). Gara-garanya, Giriboy tiba-tiba saja me-retweet kolase foto yang menampilkan sosok perempuan Korea tanpa busana.

Para penggemar solois tersebut dikejutkan dengan apa yang muncul di linimasa mereka. Dugaan peretasan akun Twitter @giriboy91 pun langsung mencuat karena retweet yang dilakukan sekitar tengah malam tadi.


Featured Article: 5 Cowok yang Punya Chemistry Klop dengan IU


Foto-foto perempuan tanpa busana itu berasal dari sebuah akun Twitter dengan ID @kimhga**. Dalam tweet yang berisi empat foto itu tampak tulisan "Follow me everyday! Love you," dengan beberapa hashtag dalam aksara Korea.


Sampai berita ini diturunkan, Giriboy masih belum melakukan 'undo retweet' maupun menulis kicauan klarifikasi. Foto-foto itupun masih terpasang jelas di akun Twitter pribadinya yang diikuti lebih dari 66 ribu akun dari seluruh dunia.


Baca Juga: Memanas Lagi, Wu Yifan dan Luhan versus SM Entertainment


Kasus peretasan akun Twitter memang bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, akun Eunhyuk 'SuJu' juga pernah mem-posting foto-foto tanpa busana seorang wanita dalam beberapa kali tweet.



(ron/mmu)