Curhat Dakota Johnson Main Film Penuh Adegan Seks

Jakarta - Film 'Fifty Shades of Grey' sudah mencuri perhatian penggemar novelnya, bahkan jauh sebelum para aktor diumumkan. Dan setelah mengetahui aktor-aktor yang terpilih, kini seakan semua perhatian dunia berpindah pada para pemeran utama, salah satunya Dakota Johnson.

Dakota tak menerima tawaran untuk bermain di film 'Fifty Shades of Grey' tanpa memikirkannya masak-masak. Aktris berusia 25 tahun tersebut ternyata memiliki sebuah pemikiran yang menarik.


"Jika aku bisa menjadi penasihat para perempuan untuk melakukan apa yang mereka inginkan dengan tubuh mereka sendiri dan tak merasa malu, maka aku sama sekali tak keberatan," ujar Dakota dalam sebuah wawancara.


'Fifty Shades of Grey' adalah sebuah film yang menampilkan banyak adegan seks, khususnya BDSM (masokisme). Sehingga, Dakota berharap tak ada satu pun anggota keluarganya yang akan menonton.


"Aku tak ingin keluargaku menontonnya karena tak pantas. Atau juga teman-teman saudara laki-laki yang tumbuh bersamaku. Sebagian diriku juga merasa, aku tak ingin siapapun menonton film ini," tuturnya sambil bercanda.


Tentunya Dakota sempat merasa kurang nyaman ketika diharuskan membuka baju dan beradegan syur dengan sang lawan main, Jamie Dornan. Bahkan kadang ia merasa stres.


"Rasanya cukup membuatku stres karena harus ditali di tempat tidur dalam keadaan telanjang dalam sebuah adegan. Lalu tiba-tiba mereka bilang 'cut' dan kau masih terikat di tempat tidur, telanjang. Jamie adalah orang pertama yang menutupi tubuhku dengan selimut. Ia juga banyak melakukan penelitian untuk membuatku merasa senyaman mungkin. Tapi tentu saja banyak momen-momen yang menyakitkan," tutupnya.


(dal/mmu)