Wow! Penyanyi Ini Hamil Lagi di Usia Setengah Abad

Jakarta - Usia ternyata tak menghalangi seorang wanita untuk bisa mengandung dan punya anak. Setidaknya hal itulah yang dialami oleh penyanyi asal New York, Sophie B Hawkins.

Pelantun 'Damn I wish I was Your Lover' itu diketahui tengah mengandung anak keduanya di usianya yang kini memasuki setengah abad alias 50 tahun.


"Aku sempat khawatir apa aku bisa punya anak lagi di usia yang setua ini. Sedangkan aku ingin anakku satu-satunya bisa punya keluarga tak cuma satu orangtua saja yang kini sudah berusia 50 tahun," ujar Sophie seperti dilansir E!Online, Sabtu (7/2/2015).


Kekhawatiran yang dirasakan Sophie pun sirna ketika ia positif bisa mengandung setelah menjalani program bayi tabung lewat donor sperma. Sebelumnya, Sophie telah memiliki seorang putra bernama Dashiel dari seorang penulis dan juga sutradara Gigi Gaston.


"Bisa punya anak lagi seperti keajaiban. Sejak Dashiel berusia satu tahun sebenarnya aku sudah ingin memberinya adik hanya saja aku terlalu sibuk dan setiap hubungan yang kujalani kerap bermasalah," papar Sophie.


(doc/tia)