Atmosphere, Program Televisi Mengangkat Tema Lingkungan Hidup

Jakarta - Tayangan televisi nasional sepertinya sudah cukup banyak diisi dengan program berkualitas. Kini, ada juga program bertajuk Atmosphere yang mengangkat soal lingkungan hidup.

Program tersebut dibuat oleh MP PRO yang memang sudah lama fokus dalam lingkungan hidup. Acara itu juga akan dipandu oleh Astari Aslan, model yang juga kontestan Miss Indonesia 2011.


"Kita memang fokus di empat pilar, lingkungan, pendidikan, health dan culture," kta Alex Pradita sebagai eksekutif produser tayangan itu.


Selain program yang belum mainstream, Atmosphere juga ingin mengangkat sisi lain dari lingkungan di Indonesia. Acara tersebut akan tayang di RTV setiap Sabtu pukul 09.30 WIB.


Sebagai host acara itu, Astari Aslan pun mengaku tergugah karena harus turun langsung ke lapangan, tak hanya medan terjal, ia juga harus siap traveling.


"Kita memang harus benar-benar bersentuhan langsung dengan mereka. Tapi dari situ saya bisa dapat hikmah, bahwa ada orang yang tak egois berpikiran untuk diri sendiri," tuturnya.


(nu2/nu2)