'99 Cahaya di Langit Eropa the Final Edition' Hadir dengan Subtitle Bahasa Inggris

Jakarta - Film “99 Cahaya di Langit Eropa the Final Edition” akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (30/10) besok. Dengan tema toleransi yang universal, film ini akan hadir dengan subtitle bahasa Inggris.

"Banyak sekali permintaan masyarakat yang ingin menayangkan dengan subtitle ini. Hal ini disebabkan oleh banyaknya teman-teman yang sudah membaca bukunya dan ingin mengajak teman teman mancanegara mereka ikut menyaksikan film edisi terakhir dari 99 Cahaya di Langit Eropa. Karena film ini sarat pesan tentang indahnya Islam," kata penulis Hanum Rais dalam keterangannya kepada detikHOT, Rabu (29/10).


Buku '99 Cahaya' juga telah terbit dalam bahasa Malaysia dan beredar di Malaysia. Tingginya permintaan akan buku ini menarik investor Malaysia Jootawan,bhd untuk menerbitkan versi bahasa Malaysia.


"Film ini memiliki pesan yang kuat, persahabatan antar bangsa, unity in diversity, dan bercerita banyak tentang toleransi ketika hidup dalam keberagaman. Islam yang rahmatan lil ‘alamin, damai, sejuk, indah," tambahnya.


Pada seri terakhir ini, cerita 99 Cahaya di Langit Eropa part 1 dan part 2 coba dikombinasikan dengan tambahan adegan yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Film ini juga memiliki musik scoring yang baru.


(ich/ich)