'Rosemary's Baby' Tebar Teror Horor Halloween di Thrill

Jakarta - Pernah menyaksikan film berjudul 'Rosemary's Baby' arahan Roman Polanski yang diproduksi tahun 1968 silam? Film tersebut disebut-sebut sebagai sebuah sajian horor paling seram pada masanya. 'Rosemary's Baby' kini diproduksi dalam bentuk serial dan siap menebar teror di Halloween tahun ini.

Di adaptasi dari novel yang sama karya Ira Levin, 'Rosemary's Baby' versi serial diperankan oleh Zoe Zaldana sebagai Rosemary dan Patrick J. Adams sebagai suaminya, Guy. Kisahnya masih sama, bayi iblis yang lahir dari rahim Rosemary.


Versi remake ini memang terlihat lebih modern. Namun tidak perlu khawatir kehilangan kesan horor dan teror yang diberikan oleh si bayi iblis, karena esensi bentuk dan alur ceritanya akan tetap dipertahankan.


Rosemary yang baru menikah dengan Guy sangat ingin memiliki anak. Mereka pun menerima bantuan dari pasangan dermawan yang tampak ramah yang ditemui mereka di Paris, Roman (Jason Isaacs) dan Margaux (Carole Bouquet). Nuansa horor pun mulai terasa dari sini.


Disutradarai oleh Agnieszka Holland, mini seri 'Rosemary's Baby' dijamin akan lebih kelam dan mengerikan. Terutama di bagian akhir cerita yang disebut sang sutradara akan merangkum semua momentum kegilaan yang mengerikan.


Secara eksklusif di Asia, channel televisi berlangganan spesialis film-film horor, Thrill akan menayangkan 'Rosemary's Baby' di bulan November mendatang. Dimulai dengan film aslinya yang dirilis tahun 1968, hingga serial terbarunya yang dirilis tahun ini.


'Rosemary's Baby' versi film 1968 akan ditayangkan secara perdana pada Sabtu (1/11/2014) pukul 22:00 WIB. Sementara serial televisinya bisa disaksikan pada 8 dan 15 November di jam yang sama.


Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Telkomvision (CH. 610), Groovia TV (CH. 610), Orange TV (CH.162), aora (CH. 221), YesTV (CH. 610) dan Matrix TV (CH. 14)


(ron/ron)