Tinggal Terpisah dengan Istri, Rumah Tangga Tessy Baik-baik Saja

Jakarta - Polisi menggeledah kediaman Tessy di Kampung Makassar, Jakarta Timur dalam proses penangkapan pelawak Srimulat itu karena kasus narkoba. Dari proses tersebut diketahui Tessy tinggal seorang diri di rumahnya.

Sedangkan istri dan anak-anaknya menetap di Surabaya. Tinggal terpisah dengan keluarga mencuatkan kabar bahwa rumah tangga pelawak yang telah 35 tahun tampil melucu itu tengah goyang.


Sebagai sahabat, Gogon meluruskan perihal kabar tersebut. Menurutnya, hingga kini Tessy dan sang istri masih baik-baik saja.


"Masih bener (rumah tangganya). Setahu saya mereka nggak apa-apa," ujar rekan sesama Tessy di grup Srimulat itu saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jumat (31/10/2014).


Menurut info yang diperoleh Gogon, keluarga besarnya di Surabaya telah menjenguk sang sahabat sebelum ia datang hari ini.


"Tadi nggak ada, lagi pulang dulu katanya," imbuh Gogon.


Selain Gogon, teman-teman pelawak telah mengunjungi Tessy. Di antaranya ada Nurbuat, Rohana dan Eko DJ yang juga datang hari ini. Senada dengan Gogon, mereka mendoakan Tessy diberikan kekuatan dan kesembuhan.


(doc/mmu)