Sebulan Pacaran, Robert Pattinson dan FKA Twigs Tinggal Serumah

Jakarta - Robert Pattinson pernah mengaku tak ingin kembali ke London karena privasi yang lebih bisa didapatkannya di Amerika Serikat. Namun kini bintang film 'Twilight' tersebut dikabarkan ingin segera pindah kembali ke kota kelahirannya tersebut bersama pacar baru, FKA Twigs.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber terdekat pada majalah Grazia. Menurut pengakuannya, Twigs adalah alasan di balik keinginan Rob untuk kembali ke London.


"Twigs adalah orang di balik keputusan Rob untuk pindah kembali. Rob sangat serius dengannya. Mereka sangat bahagia dan nampaknya serius untuk membina hubungan baru. Jadwal mereka sangat sibuk tapi berencana untuk pindah ke London bersama segera," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Mirror, Kamis (30/10/2014).


Keinginan Rob untuk kembali ke London juga pernah diungkapkan dalam sebuah wawancara. Aktor berusia 28 tahun tersebut merasa Hollywood bukan lagi tempat yang baik untuk kemajuan kariernya.


"Jika kau adalah tipe orang yang ingin didorong untuk melakukan sesuatu, maka Hollywood bukan tempat yang tepat. Kurasa aku harus menghabiskan waktu lebih di London, atau pindah," tutur Rob.


(dal/ron)