Dua Kali Cerai, Jim Carrey Tak Akan Nikahi Sang Kekasih Baru

Jakarta - Jim Carrey pernah dua kali gagal dalam berumah tangga. Dan kini bintang film 'Yes Man' tersebut mengaku tak akan menikahi kekasihnya, Jenny McCarthy.

Jim diwawancara oleh Howard Stern dalam acara talk show-nya pada Selasa (28/10). Ketika ditanya soal pernikahan, secara tegas aktor berusia 52 tahun tersebut menganggap pernikahan tak terlalu penting.


"Aku tak melihat pernikahan sebagai satu hal yang penting saat ini. Apakah pernikahan itu suci? Aku tak tahu. Ya, aku tak akan menikah dengan Jenny," ujar Jim yang membuat Howard kaget, seperti dikutip dari E! Online, Rabu (29/10/2014).


Menjalin sebuah hubungan asmara, lanjut Jim, adalah satu hal yang penting dan ia masih menghargai para wanita hebat. Namun setelah berada di industri hiburan untuk waktu yang cukup lama, aktor asal Kanada tersebut mengaku belajar banyak mengenai masalah percintaan.


"Jika kau berhubungan asmara dengan sosok yang dikenal, kau akan menjadi komoditas yang gampang dijual dan hal itu yang paling penting di majalah. Ini bukanlah tentang hal hebat apa yang kau lakukan di TV. Ini tentang dengan siapa kau berhubungan asmara, apa yang kau lakukan, apa kalian putus?" sambung Jim.


"Aku tak bisa berkata bagaimana perasaanku jika bertemu dengan seseorang yang mengalihkan perhatianku. Aku tak bisa membuat aturan yang cepat dan ketat mengenai masa depan tapi aku tidak akan dengan sukarela menikah," pungkasnya.


(dal/mmu)