Marvel Belum Berencana Produksi Film Solo Black Widow dan Hulk

Jakarta - Marvel studios baru saja mengumumkan sejumlah proyek film superhero mereka selama lima tahun ke depan. Ternyata Black Widow dan Hulk tak masuk dalam daftar film solo yang akan diproduksi Marvel.

"Saat ini biarkan dia tampil bersama teman-temannya di film lain," kata President Marvel Studios Kevin Feige seperti dilansir Digital Spy, Rabu (29/10).


Film solo Hulk terakhir diproduksi pada 2008 lalu lewat judul 'The Incredible Hulk' dengan Edward Norton sebagai bintang utama. Film ini meraup pendapatan US$ 263,4 juta dari biaya produksi US$ 150 juta. Peran Hulk kemudian diteruskan Mark Ruffalo di film 'The Avengers'.


Sementara untuk, Kevin mengatakan bahwa pihaknya akan terus menampilkan karakter yang diperankan Scarlett Johansson itu di film-film The Avengers. Ia berjanji bahwa karakter bernama Natasha Romanoff itu akan dibuatkan film sendiri suatu saat.


Marvel akan memberikan nuansa baru dalam dunia mereka dengan memunculkan beberapa karakter komik yang mungkin tak sepopuler Iron Man. Beberapa proyek film yang sudah memiliki jadwal rilis antara lain 'Black Panther', 'Doctor Strange', Captain Marvel', hingga 'Inhumants'.


(ich/ron)