Kim Kardashian: Gaya Saya Jadi Makin Seksi Setelah Punya Anak

Jakarta - Semakin hari gaya Kim Kardashian semakin seksi saja. Istri Kanye West itu pun mengakui hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dilakoninya dengan majalah Grazia, ibu satu anak tersebut merasa kecintaannya terhadap gaun-gaun ketat dan berbelahan dada rendah semakin bertambah semenjak melahirkan North. Kim mengaku semakin percaya diri mengenakan pakaian-pakaian tersebut setelah menjadi ibu.


"Gayaku semakin seksi setelah menjadi ibu. Aku lebih 'berani'. Kau mungkin berpikir (setelah melahirkan) aku akan sedikit mengurangi tampil seksi dan mengenakan pakaian sweat dan sepatu flat setiap hari. Tapi aku tak merasa nyaman mengenakannya," ungkap Kim seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/10/2014).


Di kesempatan yang sama, Kim juga mengungkapkan gaya berpakaian Nori yang tak kalah menarik perhatian. Ketika menghadiri beragam acara, Nori bahkan terlihat mengenakan pakaian yang serupa dengan ibunya.


"Ia tak terlalu feminin, aku tak suka merah muda dan tipikal warna feminin. Aku suka palet netral untuknya dan begitu juga untuk Kanye. Aku suka melihatnya mengenakan hijau dan merah, warna yang berbeda-beda, biru dan krem," sambungnya.


(dal/doc)