Foto Perdana dan Bocoran Plot 'Terminator Genisys'

Jakarta - Proyek reboot 'Terminator Genisys' memberikan foto perdana yang kemudian menjadi cover majalah Entertainment Weekly. Dalam edisi majalah tersebut juga diungkapkan sedikit gambaran yang menjadi plot cerita.

Film tersebut akan menampilkan Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jai Courtney sebagai Kyle Reese, Matt Smith sebagai Misterius Future Guy dan Jason Clarke sebagai John Connor. Sebuah fakta mengejutkan terungkap ketika umur 9 tahun, Sarah O'Connor dijaga oleh sang Terminator Arnold Schwarzenegger, alih-alih membunuhnya.


"Dia telah diberitahu apa yang akan terjadi," kata produser David Ellison.


"Tetapi Sarah menolak takdirnya. Keputusannya adalah membuat cerita dengan arah yang sangat berbeda," lanjut David.


Kali ini 'Terminator' mempercayakan bangku sutradara kepada Alan Taylor. Arnold Schwarzenegger masih akan berperan sebagai jagoannya, meskipun ada bintang-bintang baru. 'Terminator Genisys' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Juli 2015.


'Terminator' pertama kali dirilis pada 1984 dengan judul yang sama. Kemudian berlanjut pada 1991, 'Terminator 2: Judgment Day' dan 2003 dengan judul 'Terminator 3: Rise of the Machines'. Sebelum sampai tahun ini, judul ke-4 pada 2009 'Terminator Salvation'.


(ich/ich)