Begini Penampilan Lee Jong Suk Jadi Anak Kampung di 'Pinocchio'

Jakarta - Seperti yang tampil di trailer pertama drama 'Pinocchio', Lee Jong Suk tampak berpenampilan beda. Rambutnya lebih panjang dan agak berantakan. Rupa-rupanya, ia akan memerankan karakter anak kampung.

Tentu tidak di sepanjang drama ini, namun gaya ini akan menghiasi sebagian kecil drama baru SBS itu nanti. Lee Jong Suk memerankan Choi Dahl Pho, laki-laki bodoh yang datang dari kampung.


Untuk perannya itu, aktor kelahiran 1989 itu terbilang cukup detail mengubah penampilannya. Agar terlihat lebih kampungan, Jong Suk bahkan berinisiatif menggulung pergelangan kaki celananya.


"Ada banyak detail yang diberikan Jong Suk pada karakter Dahl Po untuk membuatnya lebih hidup," ujar salah satu perwakilan drama yang juga diperankan oleh Park Shin Hye itu.


Sebagai aktor yang sudah banyak memerankan serial televisi laris, Lee Jong Suk tentu tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Totalitasnya sebagai aktor di lokasi syuting pun menuai banyak pujian.


'Pinocchio' akan tayang mulai 12 November mendatang menggantikan 'My Lovely Girl'. Drama ini berkisah tentang seorang SMA anak bodoh bernama Choi Dahl Po yang ternyata punya bakat istimewa.


(ron/ron)