Ih... Muntahan Harry Styles 'One Direction' Dijual Online

Jakarta - One Direction adalah salah satu boyband yang memiliki penggemar paling fanatik di dunia. Hal-hal yang dilakukan para penggemar tersebut sering dinilai konyol, termasuk menjual muntahan Harry Styles secara online.

Sebelumnya sebuah foto Harry sedang muntah di pinggir jalan tersebar di internet. Foto tersebut diambil tak lama setelah sang pelantun hits 'Story of My Life' meninggalkan sebuah pesta yang dihadirinya bersama Lily Allen di Los Angeles.


Diwawancara oleh Scott Mills di BBC Radio pada Rabu (29/10), Harry merasa cemas melihat apa yang dilakukan fans-nya kali ini. Tak hanya menjual muntahan, mereka juga menandai lokasi tempat muntah tersebut.


"Hal ini sangat mengkhawatirkan, inilah dunia yang kita tinggali," ujar Harry seperti dikutip dari Mirror, Kamis (30/10/2014).


Anggota grup One Direction lain, Liam Payne ikut menambahkan. Ia mengaku sempat melihat muntahan tersebut dijual di eBay.


"Wow, aku melihatnya di daftar eBay. Aneh rasanya," tambah Liam.


Pada kesempatan tersebut Harry sekaligus mengklarifikasi mengenai kabar yang beredar terkait insiden dirinya muntah di tengah jalan. Menurut pengakuannya, penyanyi berusia 20 tahun tersebut muntah karena melakukan perjalanan panjang.


(dal/ron)