Lay 'EXO' Lebih Suka Dipanggil Zhang Yixing

Jakarta - Di saat dua member asal Tiongkok EXO keluar dari grup, Lay sepertinya bersinar dan tetap bertahan. Baru-baru ini, ia melakukan sebuah wawancara dengan media Tiongkok dan bercerita banyak hal. Apa saja ya kira-kira?

Lay mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang dipanggil dengan nama kecilnya yakni Zhang Yixing. Pria kelahiran Changsa itu memang sudah terkenal sejak kanak-kanak dengan nama ini.


"Momen yang paling menyenangkan buatku adalah saat semua orang memanggilku dengan nama Zhang Yixing, ketimbang Lay," ujar sang pelantun 'Overdose' yang punya lesung pipi itu.


Dengan nama asli yang merepresentasikan negara asalnya itu, Lay ingin semua orang lebih mengenal Tiongkok. Ia pun mengutarakan mimpinya untuk memperkenalkan musiknya ke seluruh dunia dengan identitas Zhang Yixing.


Lay adalah salah satu dari dua member EXO asal Tiongkok yang masih tetap bernaung di SM Entertainment. Baru-baru ini ia tampil sendiri di sampul majalah Shanghai TV Entertainment edisi Oktober ini dengan kemeja berwarna pink cerah.


(ron/mmu)