Luhan eks EXO Akan Hadir di Jumpa Pers Film Remake 'Miss Granny'

Jakarta - Setelah meninggalkan EXO dan kembali ke Beijing, banyak yang bertanya soal kabar Luhan. Selama beberapa minggu terakhir dirinya memang jauh dari sorotan kamera media.

Berembus kabar bahwa mantan member EXO-M itu, ia akan tampil di jumpa wartawan film 'Twenties Once Again'. Rencananya, jumpa pers akan digelar pada Minggu (2/11/2014) di Tiongkok.


JIka benar demikian, maka ini akan jadi penampilan pertama Luhan di depan media sejak hengkang dari EXO. Beberapa aktor dan aktris pemeran film serta tentunya sutradara dan beberapa staf produksi juga akan ada di sana.


Kabar lain menyebutkan, Luhan akan bergabung dalam sebuah acara berjudul 'Divas Hit the Run' yang ditayangkan Hunan Broadcasting System. Isu ini beredar karena banyaknya permintaan dari fans agar kelahiran 1990 itu tampil dalam acara ini.


'Twenties Once Again' baru akan tayang tahun 2015 mendatang. Dalam film ini, Luhan akan berperan sebagai cucu pemeran utama yang adalah seorang anak band rock.


Sementara itu, baru-baru ini Luhan 'keluar dari persembunyiannya' dan tertangkap kamera paparazzi. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat mengunjungi sebuah coffee shop kenamaan di Tiongkok seorang diri.


(ron/mmu)