Kerabat Datang Hingga Malam, Tessy Benar-benar Tak Bisa Dibesuk

http://us.images.detik.com/content/2014/10/30/230/081614_tessrom2.jpgRuangan Tessy dirawat, kamar Tessy ada di sebelah kanan nomor dua.


Jakarta - Selain Tarsan dan Limbad, ada juga teman-teman Tessy yang bukan artis datang menjenguk. Sayang, pelawak itu tak bisa lama ditemui oleh para kerabatnya.

Pantauan detikHOT, Tessy dirawat di ruangan Cendrawasih 1, nomor dua. Pengunjung harus melewati dua pintu masuk menuju kamar pasien. Ada tiga orang polisi berpakaian bebas yang berjaga di dalam kamar pria berusia 67 tahun itu. Sesekali polisi-polisi itu keluar kamar.


Sekitar pukul 22:05 WIB, Rabu (29/10/2014), dua orang pria yang mengenakan kemeja hitam, berdiri di depan pintu masuk ruang dimana Tessy dirawat. Seorang yang mengenakan kemeja bertulis 'Harley Davidson' terlihat sibuk menelepon.


Dua pria itu pun mendatangi meja suster jaga. Tak berapa lama seorang polisi yang mengenakan kemeja dengan luaran sweater keluar menghampiri dua pria itu.


Setelah berbicara kedua pria tersebut masuk ke dalam ruangan rawat. Pintu kamar Tessy yang berada di sebelah kanan pun terlihat dibuka. Namun, dua pria itu hanya berdiri di depan kamar saja.


Saat keluar kedua pria tersebut pun bungkam. Keduanya tak berkenan menjawab soal kondisi Tessy. "Ini mau cari makan dulu," ucap pria satunya yang mengenakan kemeja bertulis NYPD.


Beberapa keluarga pasien yang juga satu ruangan dengan Tessy mengatakan, pelawak Srimulat itu tidak pernah keluar selama dipindahkan dan selalu dijaga 24 jam.


"Kalau kelas satu ini, satu kamar satu pasien. Tessy di dalam selalu dijaga," ucap seorang ibu yang memakai kaus hitam, yang hendak masuk ke dalam ruangan.


(pus/ron)