Tampil di Sundown Festival 2014, S.O.S Jalani Latihan ala Korea Lagi

Jakarta - S.O.S akan mewakili Indonesia untuk tampil di acara tahunan Skechers Sundown Festival 2014 di Singapura, 22 November mendatang. Persiapan khusus pun dilakukan oleh girlband yang dibentuk manajemen Korea itu.

"Waktu latihannya lebih ditambah dan intens," kata salah satu member, AG dalam jumpa wartawan pada Rabu (29/10/2014) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Mary menambahkan, proses latihan kali ini persis sama dengan ketika trainee di Korea. Mengingat mereka tak ingin mengecewakan para penonton di ajang Internasional tersebut.


"Kalau rutin biasanya kita cuma serasiin gerakan supaya tetep kompak, sekarang mulai lagi dari nol kayak pas di Korea," tambah Mary sang member tertua.


S.O.S bukanlah penampil pertama dari Indonesia yang meramaikan Sundown Festival. Tahun sebelumnya, Nidji yang mewakili Indonesia di ajang tersebut.


Skechers Sundown Festival 2014 akan dihelat di F1 Building di Marina Promenade. Selain Indonesia, tampil juga artis-artis dari 10 negara lain seperti Korea, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang dan Taiwan.


S.O.S sendiri terbentuk dari sebuah ajang pencarian bakat pada tahun 2012 dan bernaung di bawah manajemen YS Entertainment (di Indonesia) serta Rainbow Bridge (di Korea).

(ron/mmu)