7 Pertarungan dalam 7 Detik di Teaser 'Furious 7'

Jakarta - Teaser trailer terbaru dari 'Furious 7' telah beredar di internet sebagai rangkaian promosi mengeluarkan trailer resmi mereka pada 1 November besok. Teaser terakhir ini menampilkan pertarungan yang melibatkan Ludacris dan Paul Walker.

Adegan dibuka dengan aksi dua wanita cantik yang bertarung dan melibatkan sejumlah petugas keamanan wanita. Kedua wanita cantik tersebut berkelahi dengan dress pesta yang masih melekat di tubuh mereka.


Kemudian adegan berganti ke potongan pertarungan lainnya. Mulai dari Ludacris hingga mendiang Paul Walker yang sempat menyelesaikan beberapa adegan sebelum insiden kecelakaan merenggut nyawanya.


'Furious 7' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 3 April 2015. Vin Diesel, Dawyne "The Rock" Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell, dan Djimon Hounsou kembali mengisi deretan pemain utama.


Sutradara James Wan mengatakan bahwa seri ke-7 'Fast and Furious' ini merupakan film terberat yang pernah ia produksi. Setelah kematian Paul Walker, James mengajak Cody dan Caleb Walker untuk menggantikan peran saudara mereka, dibantu sentuhan efek komputer.


(ich/ron)