'Apa Kabar Sayang' Buka Penampilan Armada di LIVEVHATkustik

Jakarta - "Pasukan Armada!" Teriak Rizal dari atas panggung. Disambut Riuh ribuan penonton yang menumpuk di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014) tempat berlangsungnya LIVECHATkustik.

Jelas saja sapaan itu menjadi penyemangat bagi penggemar Armada yang sudah menunggu sejak sore. Mencoba menuruti permintaan Pasukan Armada, lagu 'Apa Kabar Sayang?' pun didaulat menjadi pembuka.


Tak pelak semua orang pun langsung bersenandung bersama idolanya. Armada yang tampil santai dengan kaos warna-warni juga tampil interaktif dan kerap mengajak penontonnya bernyanyi. Pasangan muda-mudi yang berpacaran juga langsung mendadak romantis.


Tidak langsung dua lagu, Armada lebih dulu menyapa para penggemarnya yang tidak hadir secara langsung lewat 'thread' di detikForum. "Inspirasi dari album 'Pagi Pulang Pagi' itu apa ya kak?" tanya salah satu Pasukan Armada.


"Itu pengalaman pribadi kita semua. Kita sih berharap itu bisa menjadi soundtrack semua orang yang pekerja keras," jawab sang vokalis, Rizal, sembari tersenyum.


Selanjutnya, Armada langsung mempromosikan album ke-5 mereka itu. Lewat nyanyian, band asal Palembang itu mengajak semua penonton LIVECHATkustik membeli CD asli.


Saksikan terus siaran langsung LIVECHATkustik bareng Armada dengan mudah, tanpa harus menembus kemacetan. Pantau terus detikHOT, detikTV dan detikForum ya!


(hap/hap)