Resmi Debut Solo, Zhoumi Rilis Dua Versi Video 'Rewind'

Jakarta - Zhoumi meresmikan debut solonya dengan merilis video musik lagu 'Rewind'. Lewat YouTube SMTOWN pagi ini, Jumat (31/10/2014), dua versi video klip lagu tersebut diunggah oleh manajemen.

Bernuansa retro pop, 'Rewind' punya beat yang tidak terlalu cepat. Namun tentu saja, tidak berarti video musiknya sepi dari koreografi enerjik yang dibawakan Zhoumi bersama beberapa penari latar.


Sebagai seorang artis asal Tiongkok yang debut di Korea, Zhoumi tidak hanya menyanyikan lagu 'Rewind' dalam Bahasa Korea tapi juga Mandarin. Selain perbedaan bahasa, teman kolaborasi Zhoumi di dua versi lagu itu juga berbeda.


Chanyeol 'EXO' menyanyikan lirik rap di lagu versi Korea. Sementara Tao nge-rap untuk versi Mandarinnya. Lirik rap di versi Mandarin pun ditulis sendiri oleh Tao. Kedua member EXO itu pun ikut tampil dalam video musiknya.


Seperti halnya video musik debut Henry tahun lalu, Zhoumi seolah mengulang konsep yang sama. Kedua member Super Junior-M itu menggabungan sedikit drama yang merupakan penggambaran lirik lagu dengan shot koreografi.


'REWIND' akan berisi enam buah track yang dinyanyikan dalam dua bahasa. Selain Chanyeol dan Tao, member f(x) Victoria juga ikut berkolaborasi dengan Zhoumi dengan membawakan lagu berjudul 'Love Tonight'.


(ron/mmu)