Tampil di 'Music Bank in Mexico', EXO-K Dilempari Bra dan Celana Dalam

Jakarta - Acara musik televisi KBS 'Music Bank' kembali mengadakan tur dunianya. Kali ini, Meksiko yang disinggahi dengan memboyong beberapa idola KPop, salah satunya adalah EXO-K.

Ada yang 'unik' ketika para pelantun 'Overdose' itu tampil di atas panggung. Tiba-tiba saja para penggemar fanatik mereka dari Amerika Selatan melempari panggung dengan bra dan celana dalam.


Dalam beberapa foto yang diunggah ke media sosial, fans bukannya mengangkat fanboard atau lightstick. Melainkan mengangkat sebuah celana dalam bergambar logo EXO.



Pemandangan ini tentunya membuat Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun sedikit shock. Meski mereka tetap tampil prima di atas panggung demi para penggemar.


Kabar lain menyebutkan, di akhir penampilan mereka lemparan bra dan celana dalam semakin ramai. Mereka pun diminta buru-buru turun dari panggung agar 'kekacauan' tersebut bisa dikendalikan.


Selain menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, EXO-K di 'Music Bank in Mexico' juga menyanyikan lagu berbahasa Spanyol berjudul 'Sabor A Mi'. Saat menampilkan lagu ini, Chanyeol terlihat bermain gitar.


Selain EXO-K, 'Music Bank in Mexico' juga diramaikan oleh penampilan B.A.P, Infinite, BEAST dan Bangtan Boys. Sementara untuk penyanyi cewek tampil juga Ailee dan Girl's Day.


(ron/ron)