Armada Nyanyikan 'Pemilik Hati' Versi Bahasa Palembang

Jakarta - Mendengar hits milik Armada 'Pemilik Hati' tentu sudah biasa, mulai dari di radio hingga pengamen jalanan. Tapi, spesial di LIVECHATkustik, Armada menyajikannya dengan bahasa yang spesial.

Armada menyanyikan 'Pemilik Hati' dengan bahasa Palembang yang kental. Tidak heran, mengingat Rizal Cs merupakan grup musik asal kota pempek itu.


Baru bait pertama, ribuan penonton di Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat (29/10/2014), langsung tertawa terbahak-bahak. Lucunya kata tiap kata yang keluar dari mulut Rizal adalah penyebab kelucuan itu.


Tidak berhenti di situ, Armada terus menyanyikan 'Pemilik Hati' dengan bahasa-bahasa yang lain. Mulai Sunda, Batak, Jawa, Bali sampai Rusia. "Ah sudah ini, ayo ke lagu selanjutnya. Mulai susah," kilah Rizal sembari tertawa.


Belum berhenti, Armada masih akan terus menggoyang Rabu malam anda semua di LIVECHATkustik hingga beberapa waktu ke depan. Tidak bisa menonton langsung? Jangan sedih, karena siaran langsungnya bisa langsung disaksikan di detikHOT, detikTV dan detikForum.


(hap/hap)