Ini Daftar 10 Besar Artis untuk MelOn Music Awards 2014

Jakarta - MelOn Music Awards akan kembali digelar tahun ini. LOEN Entertainment, selaku penyelenggara sekaligus perusahaan yang mengoperasikan situs musik MelOn, mengumumkan sepuluh besar artis yang akan berlaga di MelOn Music Awards 2014.

Kesepuluh besar artis diumumkan oleh LOEN Entertainment pada Jumat (31/10/2014). Mereka terpilih dari 20% voting yang dilakukan secara online serta 80% dari skor penjualan musik baik fisik dan online.


Tiga artis YG Entertainment tampak berjaya di sepuluh besar. Mereka adalah 2NE1, WINNER, Taeyang 'Bigbang' dan Akdong Musician.


Sementara dari manajemen SM Entertainment hanya diwakilkan oleh EXO. Girlband lainnya seperti SISTAR dan Girl's Day juga masuk ke dalam daftar sepuluh besar artis.


Berikut juga grup senior g.o.d serta solois yang diajaknya berkolaborasi dalam salah satu lagu barunya, IU pun terpilih masuk. Terakhir yang berhasil masuk daftar adalah BEAST, satu-satunya wakil dari Cube Entertainment.


Sepuluh besar artis ini nantinya akan kembali di-vote untuk menentukan pemenang. Beberapa penghargaan seperti Artist of the Year, Album of the Year dan Song of the Year akan dianugerahkan pada 13 November mendatang.


(ron/nu2)